Gallery

Buka Bersama at Indra hoz, ga tau kapan yang pasti seh masih di bulan puasa

buka bersama at markas geng ilmu hitam

buka bersama at markas geng ilmu hitam

Sumpah pas gw cari logo UIKA di internet buat bikin header ga dapet sama sekali, ada satu itu juga kecil banged, so gw upload, moga ajah bermanfaat..

Logo UIKA untuk Teknik

Logo UIKA untuk Teknik

Gambar dibawah ini campuran dari foto-foto yang terselip di hard disk.
suasana kelas 1

suasana kelas 1

suasana kelas 2

suasana kelas 2

genk motor keujanan

genk motor keujanan

Kultum bersama Pa' De

Kultum bersama Pa' De

sibesar dan si ompong

sibesar dan si ompong

Di depan Lab PP

Di depan Lab PP

kawinan HS 1

kawinan HS 1

PENDAKIAN PUNCAK GEDE
DESEMBER 2007
Berikut adalah kiriman foto dari teman kita anis, bagi yang lupa, coba deh liat fotonya lagi biar inget…😛
Anis & Famz

Anis & Famz

Didepan candi borobudur

Didepan candi borobudur

Silaturahmi Ke Jonggol (rumah Asep)

Silaturahmi Ke Jonggol (rumah Asep)

Young Student

Young Student

Di depan Kosan Asep

Di depan Kosan Asep

Silahturahmi Kejonggol (rumah Asep)

Silahturahmi Kejonggol (rumah Asep)

Silahturahmi Ke Jonggol (rumah Asep)

Silahturahmi Ke Jonggol (rumah Asep)

Silahturahmi Ke Jonggol (rumah Asep)

Silahturahmi Ke Jonggol (rumah Asep)

Ke Undangan Deni Firdaus

Ke Undangan Deni Firdaus

Ke Undangan Deni Firdaus

Ke Undangan Deni Firdaus

Ijab Qobul Sdr. Deny Firdaus

Ijab Qobul Sdr. Deny Firdaus

In da Class (kuliah pa tahli)

In da Class (kuliah pa tahli)

muda muda bahagia

muda muda bahagia

Anyer

Anyer

crim0008
Bukan Tutor

Bukan Tutor

Ropi'i

Ropi'i

Oto Diesel

Oto Diesel

Ptaran Kritis

Ptaran Kritis

crim0003

Buckling

crim00021

Ir. Sulartono

Ir. Sulartono

Cuuaaaapee deeehhh

Cuuaaaapee deeehhh

anak sapa tuh???

anak sapa tuh???

Bangka boy

Bangka boy

Bangka boys

Bangka boys

bangka

bangka

Hadiansyah. St.

Hadiansyah. St.

31 Comments Add your own

  • 1. jondry  |  July 28, 2008 at 12:39 pm

    Buat yang punya foto2 yang lainnya kirimin doong, biar bisa di upload
    -pelunx-

    Reply
  • 2. luna  |  July 30, 2008 at 3:49 pm

    Cimot sang juru kunci lucu banged… mirip sama aming extravaganza…

    he he

    Reply
  • 3. OCHIE  |  August 4, 2008 at 3:18 am

    HS…………..selamat deh walau tanpa undangan pun gw kan selalu doain lo moga jadi keluarga yang dapat jadi tauladan bagi semua termasuk kami yang kan menyusul lo n gw kan selalu ingat masa2 Qt dibengkel, ga tau bengkel yang mana seh tapi intinya ya bengkel. Chimot kemana aja lo ga pernah balas sms gw.????
    Oh ya ngomong2 Luna yang mana ya kenalan dong.

    Reply
  • 4. dani madea  |  August 5, 2008 at 2:13 pm

    luna, sebenernya lu sapa?
    tolong gw minta identitasnya.
    jondry tenang ja foto2 yang ada di gw pasti gw kirim.
    chi gw bukannya g mau bales sms lu abisnya lu sms gw kepagian, kalo mau jam 4 gw msh melek jam 5 gw dah nutup mata.

    Reply
  • 5. dani madea  |  August 5, 2008 at 2:14 pm

    chi. kalo si HS itu kawin palsu ga di doain juga ga apa2.

    Reply
  • 6. dani madea  |  August 5, 2008 at 2:48 pm

    luna dmn batang hidung dan kamaluanmu?

    Reply
  • 7. ochie  |  August 6, 2008 at 1:08 am

    Dodol tau deh lo punya banyak info kerja tapi narohnya jangan dimana2 dong dah disiapin juga t4nya khusus INFO KERJA ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,ga bisa baca apa ???????????????? dol bilang ma ibu ya kalau bikin kue kirimin ke Papua gw lapar ne.

    Reply
  • 8. dani madea  |  August 6, 2008 at 4:51 pm

    chi ibu nya dodol tiap hari juga bikin kue.
    kalo dikirim ke elu bisa2 nyampe sana basi kalo mau ngerasain kuenya datang ja kebogor.
    bokap lu dah nyampe papua lagi belum?

    Reply
  • 9. muhammad rizal  |  August 18, 2008 at 10:00 am

    Ass. mot lw atit apa? btw udah sembuh blm?

    Reply
  • 10. cimot  |  August 19, 2008 at 8:07 am

    biasa zal penyakit orang susah (muriang) tapi alhamdulillah ayeuna geus cageur.
    tos tiasa online deui.

    Reply
  • 11. muhammad rizal  |  August 19, 2008 at 12:00 pm

    kakurangan inex meren he3x…..

    Reply
  • 12. cimot  |  August 22, 2008 at 10:38 am

    dak……………….
    iraha rek mabuk-mabukan deui mumpung belum puasa

    Reply
  • 13. muhammad rizal  |  August 22, 2008 at 11:14 am

    any time n abriware

    Reply
  • 14. ochie  |  August 25, 2008 at 7:12 am

    cimot,,,,,,,,,,,,,,,,,, lo mah ngajakin orang yang benar dong………………. kenapa ga ngajak gw juga ?????????????

    Reply
  • 15. ochie  |  August 25, 2008 at 7:13 am

    lunk ,masukin Photo2 Wisuda dong…………….

    Reply
  • 16. pelunx disini  |  August 25, 2008 at 3:01 pm

    okeh chi, ntar gw masukin, dari pertama juga gw mu masukin cuma ga enak ma cimot… wakakakaka

    Reply
  • 17. ochie  |  August 25, 2008 at 10:23 pm

    cimotnya suruh photo pake TOGA ja, sebagai tanda penghormatan kita2 buat pengabdiannya di UIKA,,,,,(mot, becanda ya). Ok lunk gw tunggu,,,,,,,,,,,,,,,

    Reply
  • 18. cimot  |  September 1, 2008 at 2:35 pm

    tenang aja lunx.
    gue terima kalo gue masih mahasiswa.
    pengalaman gue jadi mahasiswa paling lama di UIKA ga pernah di alamin ama temen2 gue yang udah lulus.

    chi. sebelum elu di foto pake toga gue udah pernah ngalamin sebelum elu ampe 3 X wisuda gue pake toga terus
    pelungnya males pasang foto2 yang ada elunya

    Reply
  • 19. ochie, {o"~"o}  |  September 3, 2008 at 12:31 am

    Chimot, lo sinis amat seh ma gw???? gw ga butuh photo gw dipajang disini tapi gw ingin tiap gw buka web ini gw bisa liat semua teman2 gw yang seperjuanggan ma gw, kecuali lo deh………,,,,, mot salam buat teh Maya, Gusti, Merie, Ridwan, Mang Dedi n mang Ade ya,,,,,,kangen ma gorengannya…..

    Reply
  • 20. cimot  |  September 4, 2008 at 2:05 pm

    gue ga sinis
    lu sendiri yang mulai

    kangen ama gorengan apa ama orang2nya?

    Reply
  • 21. ochie  |  September 5, 2008 at 2:46 am

    emang lo sinis mulu ma gw,,,,,,,,,
    gw kangen ma semuanya,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    Reply
  • 22. cimot  |  September 7, 2008 at 4:10 pm

    pulang dong ke bogor kalo kangen.
    idul fitri lu balik bogor apa padang?

    Reply
  • 23. ochie, {o"~"o}  |  September 7, 2008 at 10:37 pm

    pengennya ke bogor tapi gw cuma libur 3hari,,jadi ya hanya dalam mimpi deh…….ntar aja deh kalau gw cuti baru gw kebogor tapi belum pasti juga seh,,,,,,,,

    Reply
  • 24. muhammad Rizal  |  September 8, 2008 at 2:33 pm

    tau lw ci lw udah lupa apa waktu lw curahat d bengkelnya c hs

    Reply
  • 25. cimot  |  September 8, 2008 at 2:40 pm

    masa liburan idul fitri cuma 3 hari ini negara udah merdeka chi ga ada yang namanya kerja rodi kecuali buat orang2 menengah kebawah.

    hallo Zal kamana wae yeuh?

    Reply
  • 26. rojali  |  September 21, 2008 at 8:03 am

    aya mot biasa kejar setoran buat beli beras

    Reply
  • 27. bari  |  October 17, 2008 at 6:56 am

    bang plung aye gatau ko akang hs udh merit sumpah aye ngrasa gaenak bgt.bln kmrn aye kluar kota ke pekan baru sekarang baru pulang tolon sampein ama tmn2 aye mnta mf

    Reply
  • 28. hadiansyah  |  October 26, 2008 at 4:12 am

    selamat buat teman-teman smua salam hangat dan kangen selalu untuk kesuksesan kita semua,foto-foto itu akan membuat kita selalu dekat untuk selamanya.amin insya allah,

    Reply
  • 29. Indra  |  December 2, 2009 at 4:30 pm

    Bulan Desember 09..musim kawin..

    Reply
  • 30. giyan yudiansyah  |  October 6, 2010 at 10:41 am

    giyan…nch alll apa kabar

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d bloggers like this: